I MAY NOT BE PERFECT BUT PARTS OF ME ARE PRETTY AWESOME

PHP beserta korbannya

hey yang merasa cewe! kalian pernah ketemu sama makhluk lawan jenis yang kayak gini gak? so pasti udah dong yah? gak mungkin ditahun 2013 ini kalian belom pernah ketemu sama makhluk astral dari negri antah berantah yang disebut dengan istilah PHP alias pemberi harapan palsu alias tukang bikin orang geer alias tukang gantungin perasaan orang! oke ini gue luapan hati bgt-_- well, jadi gini.... gimana yah mulainya? gue bingung sendiri kan-_- jadi kalo gak salah gue tau istilah ini pertama kali itu awal kelas 9smp. nah tapi berhubung gue polos polos giduuu. halah-_-. jadi gue gak gimana yah? yaaa gak menting mintingin banget lah php itu apa. maksudnya, gue gak kepo kepo banget lah tentang hal itu. nah gak lama kemudian gue ngalamin tuh yang namanya status digantung gantung gitu. terus kata temen temen gue, gue itu korban php. mulai dari situlah gue kepo badai ulala php itu apa siapa berapa mengapa kapan dan bagaimana. loh kok jadi curhat? tapi ibarat lagu, intronya tuh disini. dan sampe detik ini. menurut pengalaman gue selama ini berguru sama temen temen gue yang sangat amat berpengalaman masalah phpin orang sampe diphpin orang. gue ngerti dan gue bisa ngambil kesimpulan tentang rasanya phpin orang dan diphpin orang itu gimana. karena gue juga pernah jadi dua duanya. aha mangkak-_-. simak baik baik.........
jadi sebenernya buat yang korbannya cewe tuh gini. sebenernya gak semua cowo berniat mau phpin kalian. gak berniat mau gantungin perasaan kalian. dan gak berniat mainin hati kalian. karena gak semua cowo bajingan. biasanya, mereka deketin kita pertama kali itu mau kenal lebih lanjut doang. mau kenal sifat asli kita tuh gimana. tapi gak langsung dibawa serius sama mereka. jadi tuh mereka cuman mau kaya semacam observasi gitulah. kalo cocok lanjut. kalo ngga kan bisa dijadiin temen. nah terkadang mereka juga more perhatian sama kita. dan itu yang bikin awalnya cewe suka geer dan klepek klepek duluan. so mengiyuhkan tuh:\ menurut cewe, mungkin sebagiannya. kalo ada cowo yang deketin terus dia more care than before terus dia punya jurus bikin cewe klepek klepek. berarti tuh cowo suka sama tuh cewe. berarti tuh cowo lagi pdkt-in tuh cewe. intinya berarti tuh cowo ngincer tuh cewe. nah kalo pikirannya udah kayak gini repot kan-_- pokoknya kalo udah yang namanya KE-GE-ER-AN tuh susah buat dikotak katik lagi. bagi cewe, sekali lagi. sebagian cewe, cowo bukain pintu mobil aja udah geer. cowo ngeRT aja udah geer. cowo minta nomer aja udah geer. cowo sms aja udah geer. cowo ngajak jalan aja udah geer duluan. susah dah kalo udah geer duluan-__- kan gak ada yang tau niat dia minta nomer kita ada apa. siapa tau dia anggota sales yang lagi ngumpulin nomer orang buat di telponin atu atu terus nawarin dagangannya? atau gak tuh cowo pegawai asuransi yang mau ngerekrut kita jadi anggotanya? terus siapa yang tau coba kalo tuh cowo yang ngajak jalan cuman karena dia bosen dirumah terus gak ada temen yang bisa diajak jalan dan akhirnya dia milih lo? makanya. for girls, jangan geer duluan kalo ada cowo yang deketin lo. coba stay cool dan jadilah manusia normal. jangan langsung tudepoin sama perasaan. siapa tau cuman suka doang? siapa tau cuman ngefans doang? siapa tau cuman kagum doang? renungin lagi deh. sayang apa ngga tuh?????
and for boys, kalo kalian deketin cewe emang karena awalnya pengen kenal dulu, coba deh jangan bertingkah layaknya lo malaikat yang ngasih harapan ke dia. maksudnya. perlakuin dia sama kayak temen temen lo. terus  yang deketin cewe emang karena udah suka duluan dan niatnya emang serius, coba deh yakinin hati. serius sayang apa serius bosen jomblo? jangan cuman karena status, jangan cuman karena gengsi, jangan cuman karena kepepet mau promnite or sweet17, lo jadi kebelet punya pacar. kasian lah tuh cewe cuman lo jadiin boneka unyu unyu lo. kalo sayang beneran, langsung diseriusin dan jangan bikin tuh cewe putus harapan. kalo tuh cewe terlanjur sayang gimana? lo masih mau cuman manfaatin dia doang? lo masih punya hati kan? kalo punya gak akan ngelakuin hal itu. intinya, kalo sayang, deketin, seriusin, yakinin, jadi deh! emang gak sesimple dan sesingkat yang gue ketik. but try it lah guys;))))))
daaaaaannnnn inti dari semua kebawelan gue ini, jangan jadi orang yang Gede Rasa biar lo juga gak sering sering ngejudge orang PHP.
enaaaaffff!!! maaf banget kalo gak sesuai sama cerita hidup kalian. but its my experience. peace readers ku yang kece badai ulala!!;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar