I MAY NOT BE PERFECT BUT PARTS OF ME ARE PRETTY AWESOME

buat yang suka kepo

oke seketika gue bete max-_- gue paling gak suka ada orang yang kepo badai ulala cetar membabi buta tentang kehidupan gue. please banget emang hidup lo gak menarik sampe lo getol banget ngestalk apa yang gue lakuin?? STOP IT BITCH. sejomblo itukah lo sampe pengen banget deket sama gue? senganggur apasih sampe lo rajin banget ngestalkin acc gue? dan seflat apa sih hidup lo sampe selalu banget kepo sama hidup gue? lo tuh master of kepo unyu badai tralala yah-_-
gini yah. kalo emang lo pengen kenal sama gue lebih jauh bisa pake cara manusia normal kan? bisa kan dengan say hi or ngobrol empat mata langsung sama gue? bisa kan dengan jadi orang yang bener bener natural asik? bisa kan gak pake sok misterius ngestalk or comment dengan nickname annonymous? bisa kan ngelakuin hal yang lebih penting dan berharga dari pada ngestalkin hidup gue? bisa kan lo gak usah kepo terus ngestalk terus iri trus ngejudge? bisa kan lo belajar bersyukur dan berterima kasih sama tuhan lo? bisa kan lo berhenti jadi orang kepo badai terus ngelurusin jalan hidup lo yang udah lama lo banting stirnya sampe belok belok gitu? bisa kan lo stop judging dan urus hidup lo sampe jadi menarik bahkan lebih menarik dari hidup orang orang yang sering lo kepoin? bisa kan lo jadi manusia normal? bisa kan lo berhenti buang waktu lo buat hal yang gak berguna like stalking judging stalking judging stalking judging? bisa kan lo ngurangin dosa lo dan memperbanyak pahala lo dengan berhenti stalking biar lo juga berhenti judging? bisa kan lo pensiun dari job lo sebagai stalker? bisa kan lo berhenti dari hobby stalking lo? bisa kan lo buka topeng lo sebagai annonymous dan jadi diri lo yang natural? bisa kan lo mengerti apa yang gue maksud? bisa kan lo berhenti menjadi makhluk yang kepo badai ulala cetar membabi buta? bisa kan? bisa kaaannn????

no one has the right to judge me because no one really knows what i have been through. you may have heard about my stories, but you never did once felt what i felt in my hearts.
TRUST ME, DUDE! YOUR LIFE WILL BE MORE PERFECT IF YOU STOP JUDGING PEOPLE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar