I MAY NOT BE PERFECT BUT PARTS OF ME ARE PRETTY AWESOME

iedmubarak2013

hari ini freak banget tau gak sih. gak berasa banget lebarannya. padahal tadi pagi gue bangun jam setengah 5. tapi gak ada seger segernya acan-_- malah pas sholat ied gue nguap mulu.udah gitu gak tau kenapa mesjid gak serame taun lalu. soalnya banyak yang mudik. maklum banyak mudik gratiss. jadi rw.7 tadi rada sepi. gak sepi sepi banget siih. tapi yah gitu orangnya dikit. makanya gak berasa lebarannya. tapi pas gue sekeluarga ngider rumah orang, itu mulai berasa lebarannya. soalnya dompet gue mulai keisi. maklum anak parete walaupun keliatan tinggi kayak anak kuliahan tetep dikasih laaahh wkwkwk. nah pas ke rumah mbah gue yang jaraknya cuman 10 meter dibelakang rumah gue, itu lebih rada kerasa lagi dikit lebarannya. mbah gue ngasih 200k. mayaaaaannnnn! dari bude tini 25k. dari mas dian 50k. mas rino 50k. mas aldi 100k. bude ani 40k. dst pokoknya #1day ngiter tetangga+malak keluarga total 400k-an. itu baru first day. keluarga belom ngumpul semua. baru keluarga nyokap doang yang itu. keluarga bokap aja belom ketemu satupun. nah besok nihhh! bude ana open house di pesona. semua keluarga nyokap ngumpul termasuk temen temennya mba inge(anaknya bude ana) pada dateng. kan dia ultah barengan nyokap gue. jadi besok dirayain sekalian. kebayang gak tuh omset gue berape????? juragan jengkooooolll XXXXXX
udah ah pokoknya gituuuu deh kira kira besok. semoga totalnya lebih dari 1000k. amin! gue udah punya banyak planning masalahnya. mulai dari hape baru. jalan ke dufan. belanja di asemka. nonton ini itu. bla bla bla bla lah pokoknya. doain yaaaa duit owe ngumpul banyak :3333333
papaaaaayyyy! so sleepyyyy;O G'niteeeeeee gaisss;))))){}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar