I MAY NOT BE PERFECT BUT PARTS OF ME ARE PRETTY AWESOME

curhat of the day

gue bingung mau ngapain udah sore gini. mau mandi mager banget. apalagi jalanjalan. mandi aja belom. single sihhhhhh. oiya btw. mengenai status. gue sering banget kesel kalo lagi ngumpul keluarga terus kaka kaka sepupu gue pada nanya kaya gini : "eng pacarnya mana? kok gak diajak kesini?" kan anjing bangsat tai babi banget yak! dulu. gue pernah ditanyain gitu juga pas gue masih pcrn sama mantan gue yang ke4. nah terus pas dibilang gitu. gue ada ide buat bawa dia atau ga sekalian ngenalin ke keluarga gue. berhubung orangnya alim dan hidupnya lurus gak kayak cowo cowo lain. baru bat tuh ide terlintas. tiba tiba bokap gue bilang gini : "selesain dulu sekolahnya. baru pcrpcran" JLEB! lo tau gak sih rasanya gimanaaaaaaaaa:O
terus kaka kaka sepupu gue langsung pada bilang : "oiya kamu kan pinter. dapet ranking mulu. jagan pcrn dulu deh. nanti jadi jelek nilainya" kok sekarang lau lau pada pro sama bokap gueeeeee?????? arrghhhh!
gue gak ngerti yah. tapi tiap taun mereka masih dan always nanya pcr gue mana. giliran gue punya, bokap gue ngehalangin. giliran gak punya, gengsi berat. idup gue udah kayak yang disinetron cintapitri. drama maximallll!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar