I MAY NOT BE PERFECT BUT PARTS OF ME ARE PRETTY AWESOME

iedmubarak #day2

heyy its annoy' day-_________-
hari ini gue halal bihalal gitudeh di rumah bude ana di pesona. mana gue bangun siang banget lagi. kira kira jam 11an lah. itu juga digeprak geprakin sama nyokap gue biar bangun. tau sendiri kan kalo lagi tidur dibangunin kayak gitu langsung kaget lah. udah gitu langsung disuruh mandi. pala puyeng woooyyy! mata sepet banget lagi>.< nyiksa banget emang. "buruan mandi pa'de iyus udah dijalan mau jemput" kata nyokap. reflek gue prepare gedubrak gedubruk gak keruan. mandi buru buru. udah gitu gue bingung lagi mau pake baju apa. mana jeans gue kedodoran. ada apasih sama perut gue? tiba tiba mengecil gini? kaga tau apa lagi danger. ganti jeans laen udah pada gak muat di paha-_- pertumbuhan paha gue sangat amat pesaaat:'|. udah gedubrak gedubrukan. akhirnya berangkat juga pake mobil pa'de gue.
*SKIP*
pas disanaaaaaaaaaa gue kira keluarga yang dateng banyak. ternyata?? yang dateng gue, nyokap, ade, mbah putri, pa'de iyus, bude risa, mas hafidz, mas hafadz, bude tini, ayah lihun, mamah isah, mba vivi, mas ijang, mba tiara, anaknya mba tiara, riffi, sama keluarga mbah puji. cuman itu doang. biasanya mah banyak banget. kurang keluarganya bude ani, keluarga tane wiwik, keluarga tante netti, keluarga mas aldi, sama om ari. pokoknya kira kira kurang 16 orang lah. and actually, gue hari ini gak panen duit. jauh dari harapan lebaran dapet 1000k-an. jauuuuuuuuuuuuuuhhh!!! jauuuuuuuuuuhhhhh bangeeeeet!!!! total kemarin sama hari ini tuh sekitar 600kan doang lahh. gak semakmur tahun kemarin. tahun kemarin itu H-1 lebaran aja udah dapet 300k. nah pas hari H aja 500k-an ada. H+1 700k. makmurrrrrr! tahun ini beda 100k-an sama tahun kemarin. eh btw yah, nyokap bokap gue sendiri aja belom ngasih gue jatah. serius loooohhhh! harusnya udah dapet nih. apalagi dari nyokap gue. triple! #1 mentahan baju lebaran (gue gak beli baju lebaran. gak mut dan emang belom lama gue udah beli baju. walaupun gak niat buat lebaran. tapi belom dipake) #2 PU! alias pajak ultah. remember? pas lebaran kan nyokap gue ultah. jadi wajib kudu harus ada traktiran #3 nah baru THR. masa anak orang dikasih, anak sendiri kaga-_-
udah lah yaaaapsss nyokap sendiri ini tinggal malak aja. wkwkwkwkk
yosiiippp udah dulu yah. gue cape nih abis panen alpuket depan rumah pesona. papayyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar