I MAY NOT BE PERFECT BUT PARTS OF ME ARE PRETTY AWESOME

sok sokan jadi motivator


Holla guyz! Im back hoho XD mau cerita nih. Waktu itu gue lagi buka ask fm. terus ada yang ngeask gue. asknya itu menjurus ke motivate gitu. gue sih share aja ya, semoga bisa jadi motivate lo semua. Kalo gak sependapat sih selow aja. Otak orang sama tapi pikiran  orang kan beda beda. YEAHHH tua banget-__-
nah dia ask kaya gini…….

how can u enjoy ur life when everything sucks and make u feel like “I hate being myself” but you have to fix ur homework and examination?

it’s easy to deal with unpleasant situation. But for me, itu tantangannya. Gimana hal2 yg tai kaya gitu bisa jadi motivasi dan dorong buat achieve hal2 yang bagus. Kalo niat gue jelek, hidup gue nantinya akan jelek. Makin susah dong semuanya? Dan gue ngga mau!
I motivate myself. I look in the mirror and think about what I would be in 10 years from now. Anggap aja mendapat nilai bagus utk homework and exams adalah kewajiban. Bukan pilihan. yahh actually nilai bagus itu gak wajib kita dapetin. Gimana yah? Its hard to explain kalo lo sendiri gak punya niat for school. kalo lo niat, pasti hal2 negative kaya gitu bisa lo tanganin. Cause lo pasti asik sama activities lo in school. bukan cuman main, ngerumpi or hangoutnya yah. Tapi studynya. Lo mulai terbiasa dengan homework and exams. So, when you start to feel tired or bored of school, lo harus inget gimana asiknya sekolah. karena if you give up, semua yg lo lakuin selama ini disekolah its vain.and your future bakal amburadul seaduladulnya.
Think that!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar